Berita

Langkah Awal Menuju Kepemimpinan Unggul: Latihan Pra-Dasar Mahasiswa Universitas Sari Mulia Tahun Ajaran 2023/2024

“Universitas Sari Mulia Menggelar Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa: Membentuk Pemimpin Masa Depan”

 

Setelah merampungkan suksesnya Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru, Universitas Sari Mulia kembali menghadirkan sebuah perhelatan penting: Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa tingkat Pra-Dasar (LKMM-PD). Sebagai tonggak penting dalam perjalanan akademik mereka, program ini menjadi langkah awal bagi para mahasiswa baru untuk menapaki jalan kepemimpinan yang gemilang.

LKMM-PD bukan hanya sekadar acara rutin, melainkan cerminan dari komitmen Universitas Sari Mulia dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia. Dengan kaderisasi sebagai fokus utama, setiap mahasiswa baru diharapkan akan menerima pembekalan esensial yang akan membantu mereka beradaptasi dengan perubahan lingkungan dari dunia sekolah ke dunia perkuliahan.

 

Sambutan hangat dari DR. Hj. RR. Rina Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd, Rektor Universitas Sari Mulia, yang disampaikan melalui zoom meeting, menegaskan pentingnya materi-materi yang akan disampaikan dalam LKMM-PD. Beliau memotivasi mahasiswa baru untuk menggali potensi diri mereka sebagai calon pemimpin masa depan, menjadikan setiap materi sebagai landasan untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.

 

Dengan semangat yang berkobar, LKMM-PD diharapkan menjadi wahana bagi mahasiswa baru untuk menemukan jati diri mereka, memperluas wawasan, dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang ada di dunia nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp