Berita

Rapat Koordinasi Persiapan Monitoring Dan Evaluasi (Monev) T.A 2022/2023

Banjarmasin, 06 September 2023- Universitas Sari Mulia melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi Persiapan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahun Akademik 2022/2023 yang bertempat di ruang CBT lantai 4 gedung A kampus pendidikan Sari Mulia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan penanggung jawab pada kegiatan ini adalah ibu Yayuk Puji Lestari, SST., M.Keb, dan sekaligus yang menyapaikan paparan pada rapat kegiatan koordinasi monev.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini rencana akan dilaksanakan kurang lebih selama sabulan mulai 06 September s.d 17 Oktober 2023, oleh se;uruh unit, jurusan dan prodi yang ada di Pendidikan Sari Mulia. adapun tujuan dari kegiatan ini antara lain adalah untuk memonitoring dan mengevaluasi proses managemen yang telah dikerjakan, memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggui, serta memonitoring dan mengevaluasi Pelaksanaan standar yang telah ditetapkan.  Jumlah peserta pada kegiatan ini sebnayak 99 peserta yang terdiri dari tim evaluator (44 oran dan tim monitor (54 orang).

Pada Kesempatan ini juga dibuka sesi diskusi dan tanya jawab yang dipandu oleh ibu Desilestia Dwi Salmarini, SST., M.Kes selaku Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) serta pengarahan terkait pengisian formulir monitoring dan evalusi di masing-masing kelembagaan dan jurusan di masing-masing program studi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp