Berita

PELAKSANAAN UJIAN AKHIR PROGRAM MAHASISWA DIPLOMA TIGA KEBIDANAN TA. 2022/2023

Penyelenggaraan pendidikan Kebidanan yang berkualitas diperlukan adanya sistem yang berkualitas pula, baik dari sisi input, proces maupun output. Untuk mengetahui hasil secara keseluruhan dan berkesinambungan dari masing–masing tahapan proses pembelajaran, sangat diperlukan adanya evaluasi dalam bentuk penyelenggaraan ujian. Salah satu tahapan ujian akhir yang diselenggarakan di Universitas Sari Mulia adalah Ujian Akhir Program (UAP) dalam bentuk ujian komprehensif.

Penyelenggaraan Ujian Akhir Program yang dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi tehadap seluruh proses yang telah di tempuh selama kuliah 6 semester untuk melihat kompetensi yang telah dicapai. Dengan demikian dapat dilihat seluruh proses pembelajaran oleh mahasiswa dan dosen serta komponen penunjanga dalam proses pendidikan.

Pelaksanaan Ujian akhir program Diploma Tiga Kebidanan (UAP) dilaksanakan dari tanggal 22 s.d 28 Agustus 2023 diikuti oleh 21 mahasiswa Diploma Tiga Kebidanan semester akhir. Skill yang diujikan meliputi ANC, INC dan PNC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp