Berita

Pembukaan Dienatalis ke-V Universitas Sari Mulia

Universitas Sari Mulia telah memasuki usia ke-V sejak berdirinya Universitas Sari Mulia setelah melewati proses penggabungan antara Akademi Kebidanan dan Sekolah Tinggi Kesehatan. Dalam rangka memperingati usia tersebut, Universitas Sari Mulia menyelenggarakan acara pembukaan pada Rabu, 23 Agustus 2023 dengan mengusung tema “Born to be Gold Generation in Era Society 5.0

Pembukaan ini menjadi awal dari serangkaian lomba dalam memperingati Dies Natalis, yaitu Soedarto Cup dan Creativity in Campus yang berlangsung dari September hingga Desember, acara ini dihadiri langsung oleh Pembina Yayasan Indah Banjarmasin Ibu Dr. Dr. Dewi Indah Noviana Pratiwi, M.Kes., Sp.PK, ketua Yayasan Indah Banjarmasin Ibu Hj. Aizar Soedarto, MBA, Para Rektorat, Dekan beserta Civitas Universitas Sari Mulia.

Kegiatan Dies Natalis resmi dibuka oleh Rektor UNISM ibu Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd, dilanjutkan acara potong tumpeng bersama sebagai bentuk syukur terselenggaranya peringatan berdiri Universitas Sari Mulia hingga tahun ke-V serta launching logo Dies Natalis yang berbeda ditiap tahunnya dan setiap logo memiliki maknanya tersendiri. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan beberapa perlombaan antar prodi sekaligus memperingati dirgahayu RI Ke-78 meliputi lomba makan kerupuk, engrang, bakiak, bawa klereng dengan sendok, memasukan belut dalam botol, dan tarik tambang. Kegiatan ini sangat meriah yang diikuti oleh pengelola dan mahasiswa di Universitas Sari Mulia Banjarmasin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp