Berita

Persamaan Persepsi Persiapan Uji OSCE Kebidanan

Banjarmasin, 23 Maret 2022 dilaksanakan persamaan persepsi Uji Objective Structured clinical Examination (OSCE) di ruang breafing Laboratorium OSCE Universitas Sari Mulia. Kegiatan iniĀ  diiukuti oleh bersama seluruh Dosen kebidanan dan Instruktur. Tujuan dilaksanakan breafing ini adalah menyamakan persepsi antar penguji dalam kegiatan ujian praktikum.

OSCE merupakan salah satu bentuk evaluasi pembelajaran untuk mengukur kemampuan keterampilan mahasiswa. OSCE sendiri merupakan metode untuk menguji kompetensi klinik secara objektiv dan terstruktur dalam bentuk putaran stasion dengan waktu tertentu, yang terdiri dari 12 station dimana 10 stasion skill danĀ  2 stasion istirahat. Universitas Sari Mulia memiliki laboratorium Keterampilan dan OSCE dengan 20 room dan 1 breafing room.

Uji kompetensi klinis dilaksanakan pada hari Jum’at dan Sabtu tanggal 25 s.d 26 Maret 2022 untuk program studi sarjana dan profesi bidan, pelaksanaan uji ini akan dibagi dalam dua sesi (sesi 1 jam 09.00 wita dan sesi 2 jam 13.00 wita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp