Uncategorized

Pelaksanaan Yudisium Universitas Sari Mulia TA. 2020/2021

Post by. Icha

Universitas Sari Mulia, pada tanggal 23 Oktober 2021, mengadakan Sidang terbuka Senat Universitas sari Mulia “Dalam Pelaksanaan Yudisium” Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021. Peserta Yudisium berjumlah 230 mahasiswa yang terdiri dari 5 Program Studi dari Fakultas Kesehatan yaitu Program Studi Diploma Tiga Kebidanan, Program Studi Sarjana Kebidanan, Program Studi Sarjana Keperawatan, Program Studi Sarjana Farmasi, dan Program Studi Profesi Ners.

Pelaksanaan Yudisium kali ini Program Studi Diploma Tiga Kebidanan meluluskan sebanyak 45 Ahli Madya Kebidanan, dan lulusan terbaik dengan sangat memuaskan/ Cumlaude sebanyak 3 lulusan, atas nama:

  1. Bella Indrianur Septiawati, Amd. Keb
  2. Ainul Fitrah Syahidina, Amd. Keb
  3. Raudah, Amd. Keb

Pada pelaksanaan Yudisium kali ini, capaian prestasi mahasiswa  yang diperoleh selama TA. 2020/2021 baik di bidang akademik maupun non akademik juga diumukan dan mahasiswa juga diberikan serifikat penghargaan atas capaian prestasi yang diperoleh baik di tingkat Provinsi, Wilayah, Nasional maupun Internasional. Serta penyerahan Apresiasi dari alumni lulusan semester genap TA. 2020/2021 kepada Universitas Sari Mulia.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *