Berita

Evaluasi Dosen Mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 dan Rapat Kerja Dosen Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019

Pada tanggal 13 Maret 2019, program studi Diploma Tiga Kebidanan Universitas Sari Mulia secara perdana telah melaksanakan Rapat Evaluasi Dosen Semester ganjil Tahun Akademik 2018/2019 dan Rapat Kerja Dosen Semester Genap TA 2018/2019.

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan di setiap memasuki awal semester baru. Rapat  ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan Wakil Rektor III bidang Sumber Daya Manusia dan Kerja Sama. Melalui Arahan dari Wakil Rektor I dan Wakil Rektor  III, beliau   memberikan arahan bahwa setiap dosen perlu memperhatikan kewajibannya dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi ( Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat). Wakil Rektor I bidang akademik dan kemahasiswaan juga menegaskan kembali bahwa perlunya strategi strategi yang dipersiapkan oleh masing masing dosen pengajar mata kuliah untuk  mempersiapkan Mahasiswa kebidanan menghadapi tantangan Exit Exam pada Uji Kompetensi Bidan Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp