Berita

Universitas Sari Mulia Gelar Pemilihan Dekan dan Ketua Jurusan Periode 2023-2027

Universitas Sari Mulia (UNISM) menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Dekan dan Ketua Jurusan Periode 2023-2027. Proses pemilihan ini telah berlangsung dari bulan September hingga saat ini telah memasuki tahap akhir, yaitu tahap Presentasi dan Interview kandidat yang dilaksanakan selama dua hari pada Selasa, 06 Desember 2022 hingga Rabu, 07 Desember 2022 di Aula Universitas Sari Mulia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin Ibu Aizar Soedarto, B Sc, MBA, Rektor Universitas Sari Mulia Dr. Hj. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG., M Pd, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Anggrita Sari, S.Si T, M.Pd, M.Kes, CIT, Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Sistem Informasi Hariadi Widodo, S.Ked., MPH, Tim Penilai, Kandidat Dekan dan Ketua Jurusan, Bapak Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan, serta para mahasiswa.

Pemilihan Dekan ini meliputi Dekan Fakultas Kesehatan, Dekan Fakultas Humaniora dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, sedangkan Pemilihan Ketua Jurusan (Kajur) meliputi Ketua Jurusan di Program Studi Keperawatan, Kebidanan, Farmasi, Promosi Kesehatan, Akuntansi, Hukum, Manajemen, Pendidikan Bahasa Inggris, Sistem Informasi, Teknologi Informasi dan Teknik Industri.

Para kandidat yang memasuki tahap ini adalah para kandidat yang telah melalui proses penjaringan kandidat, seleksi administasi, penetapan kandidat dengan penguploadan dokumen Evaluasi Diri (ED) dan Visi, Misi, Strategi, Tujuan (VTMS) melalui Link Gooegle Drive yang telah disediakan oleh Tim Panitia.  Kegiatan ini dilakukan secara transparan, ada 27 kandidat Dekan dan Ketua Jurusan yang lolos hingga tahap ini, setiap kandidat diberikan waktu 20 menit, 7 menit pertama untuk presentasi dan 13 menit selanjutnya untuk interview.

Semoga Dekan dan Ketua Jurusan yang terpilih dapat meningkatkan mutu akademik, kreativitas, prestasi, pelaksanaan efektivitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas program.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp