Berita

Kuliah Tamu untuk Mahasiswa Baru Fakultas Kesehatan 2022

Universitas Sari Mulia Fakultas Kesehatan mengadakan Kuliah Tamu dengan tema “Membangun Mahasiswa Berkarakter dan Jiwa Enterpreneur Dalam Menyongsong Masa Depan”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 08 Oktober 2022. Kuliah Tamu diperuntukkan kepada seluruh mahasiswa baru Fakultas Kesehatan, yang akan dilaksanankan secara luring di Aula gedung A Universitas Sari Mulia. Tujuan dari kegiatan ini adalah membangun karakter dari mahasiswa baru fakultas kesehatan serta membangun jiwa entrepreneur untuk menyongsong masa depan.

Dalam dunia Perguruan Tinggi suasana akademik yang sangat kompleks dan berbeda dengan suasana akademik yang ada di sekolah. Situasi seperti ini yang kemudian akan menjadi stimulus kepada para pelajar yang baru memasuki perguruan tinggi untuk berusaha memahami dunia baru yang akan dimasukinya, minimal harus memahami jati dirinya sebagai mahasiswa nanti.

Foto Narasumber bersama Struktural UNISM

Lulusan dari Fakultas Kesehatan memiliki prospek kerja yang cerah. Peluang karir selain dari sektor kesehatan, industri kosmetik, makanan dan minuman juga banyak membutuhkan lulusan dari fakultas kesehatan untuk memperkuat tim dalam sektor Rumah Sakit, Klinik, Apotek, Industri, dan lain-lain. Demi menumbuhkan pengetahuan dan jiwa entrepreneur untuk menyongsong masa depan, mahasiswa fakultas kesehatan harus paham bagaimana Membangun jiwa entrepreneur ketika sudah lulus dari pendidikan. Sehingga dalam hal ini Universitas Sari Mulia memfasilitasi dengan kegiatan Kuliah Tamu dengan menghadirkan Narasumber yang berkualitas yaitu  H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si. yang merupakan wali kota Banjarmasin yang menjabat sejak 2016 dan apt. Riskan Noor, S. Farm yang merupakan Direktur CV. Alnoor Farma, Pengusaha Apotek, Owner Gerai Adam dan Aleanoor Hijab.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp