Berita

PEMBUKAAN PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU UNISM

Universitas Sari Mulia telah melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada hari Senin, 26 September 2022. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyiapkan mahasiswa baru melewati proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi dengan lingkungan kampus dan memberikan bekal untuk keberhasilan menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Kegiatan PKKMB ini dibuka langsung secara resmi oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XI Bapak Dr. Drs. Muhammad Akbar, M.Si, yang akan dilaksanakan selama tiga hari (26 September 2022 – 28 September 2022), serta sambutan dari Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Anggritas Sari, S.Si.T., M.Pd.,M.Kes.,CIT. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pengalungan id card sebagai simbolik kepada perwakilan mahasiswa dan mahasiswi baru Universitas Sari Mulia.

Dengan membawa wahana penanaman 5 (lima) program gerakan nasional revolusi mental yaitu Indonesia melayani, Indonesia bersih, Indonesia tertib, Indonesia mandiri, dan Indonesia bersatu. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi titik awal pembinaan idealisme, penguatan rasa cinta tanah air, dan kepedulian terhadap lingkungan, serta menciptakan generasi yang berkarakter, religious, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan berintegritas. Mahasiswa juga diberikan bekal agar mampu berproses dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi, sehingga kelak menjadi lulusan yang memiliki kedalaman ilmu, keluhuran akhlak, cinta tanah air, dan mampu berdaya saing secara global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp