Berita

Pelepasan Mahasiswa DIII Kebidanan dan Pengambilan Sumpah Profesi Universitas Sari Mulia Tahun Akademik 2021/2022

Universitas Sari Mulia melaksanakan acara Pelepasan Almuni Fakultas Kesehatan dan Pengambilan Sumpah Profesi Tahun Akademik 2021/2022, yang dilaksanakan pada tanggal 26 September 2022. Sebanyak 341 mahasiswa Fakultas Kesehatan yang terdiri dari Diploma Tiga Kebidanan, Sarjana Kebidanan, Pendidikan Profesi Bidan, Sarjana Farmasi, Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners. Diploma Tiga Kebidanan melepas sebanyak 24 mahasiswa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin Ny. Aizar Soedarto, B Sc, MBA, Rektor UNISM Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG, M Pd, serta para Dekan, Kepala Lembaga, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Bagian Kemahasiswaan Pogram Studi. Acara ini juga dihadiri beberapa tamu undangan, Ketua PD Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kalimantan Selatan Supri Nuriyani, SST., M.Kes, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Kalimantan Selatan Tantawi Jauhari, S.Kep, serta para Rohaniawan.

Rektor UNISM mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada seluruh mahasiswa/i dalam acara pelepasan, semoga ilmu yang dimiliki dapat membuat terobosan ilmiah baru serta mengedepankan kebaikan karakter dan jadilah tauladan yang bermanfaat bagi orang lain. Beliau juga menerangkan dalam sambutannya bahwa Pelepasan Alumni merupakan agenda yang sangat penting karena merupakan momen dimana Mahasiswa dinyatakan lulus dalam melaksanakan pendidikan.

Dekan fakultas Kesehatan pada kesempatan ini, dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus dan dilepas agar “jangan pernah merasa puas dengan pencapaian Pendidikan yang didapatkan sekarang, dan teruslah tingkatkan Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi”.

Kegiatan selanjutnya pengambilan sumpah profesi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp